Iseng-iseng itu emang wajar dan perlu ya, selain sebagai pelepas penat juga ngilangin stress seperti diriku sekarang yang sedang dilanda banyak tugas *halah apa-apaan*.
Sore ini pas lagi twitteran, nemu tweetnya @masova itu tuh, creator dari game nyleneh Parampaa yang udah terkenal itu. Iseng-iseng buka websitenya di http://parampaa.net/creator/ eh... tau-tau malah disodorin suruh create karakter buat game Parampa (mungkin project selanjutnya dari @masova). Nggak habis pikir, langsung aja coba-coba mainin itu web. Eh tau-tau unuk banget dan iseng-iseng pengen dijadiin ava di twitter. Akhirnya setelah otak-atik jadilah seperti dibawah ini.
Hehehe... imut kan???
Setelah otak-atik jadinya ya kaya gitu, udah mirip sama aku belum yah. Yang pasti kalau mata udah sama (hampir sipit), warna kulit (aku coklat), mulut udah hampir mirip (cabi), rambut agak mirip (rambutku agak panjangan tapi ambruk semua), kaosnya gak ngaruh-ngaruh banget dikasih warna apa aja tapi aku milih merah (kayak kaosnya fans JKT48 *maklum aku juga suka). Itu belum selesai lho...
Setelah itu masih ada proses lagi, karena di websitenya sebenarnya ada fasilitas buat ngesave atau download tapi karena di kompiku payah, yah harus putar otak lagi. Akhirnya ku klik tombol "Prt Sc SysRq" di keyboard buat ambil screenshoot layar monitor, lalu edit di "Paint", Potong gambar seukuran avatar tadi lalu save... dan tadaaa... jadilah avatar yang imut dan lucu ^_^
Jangan lupa follow twitterku @iqomaf
Setelah itu masih ada proses lagi, karena di websitenya sebenarnya ada fasilitas buat ngesave atau download tapi karena di kompiku payah, yah harus putar otak lagi. Akhirnya ku klik tombol "Prt Sc SysRq" di keyboard buat ambil screenshoot layar monitor, lalu edit di "Paint", Potong gambar seukuran avatar tadi lalu save... dan tadaaa... jadilah avatar yang imut dan lucu ^_^
Jangan lupa follow twitterku @iqomaf
imut bro...
BalasHapusmakasih bro, silahkan dicoba tipsnya... :D
Hapusok thanks. <3
HapusJangan lupa follow twitterku ya gan!
Hapushttps://twitter.com/iqomaf
haha, tweetnya masova ak yang ngeretweet ya?
BalasHapus